Peduli Korban Kebakaran, Brigade GPMI DPD Jakarta Barat Buka Posko Kebakaran -->

Berita Terbaru

Peduli Korban Kebakaran, Brigade GPMI DPD Jakarta Barat Buka Posko Kebakaran

Minggu, 23 Agustus 2020, 09:00
JAKARTA - Pengurus Brigade Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (Brigade GPMI) DPD Jakarta Barat mengadakan Rapat Koordinasi bulanan yang bertempat di Jl. Mokervat No. 88 RT. 004/02 Kelurahan Semanan 11850 Kec. Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (22/8/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Didalam Rapat Koordinasi tersebut, yang dikomandoi oleh Ketua Brigade GPMI DPD Jakarta Barat, H. Eman Raswa juga dilakukan penyampaian laporan kerja kepada Ketua Pengurus Wilayah (PW) Brigade GPMI Jakarta Raya, H. Syarif Hidayatulloh yang diwakili oleh Sekretaris PW Brigade GPMI jakarta Raya Hj. Ida Sitepu.


Sekretaris Tim Sus Brigade GPMI Jakarta Barat, Juna menyampaikan, bahwa dalam rapat tersebut sekaligus pembukaan posko musibah kebakaran dengan menghimpun donasi dan bantuan untuk korban kebakaran. 

"Saat ini musibah yang melanda kebakaran yang berada di wilayah Jakarta Barat terdapat di dua Kecamatan, diantaranya Kecamatan Tambora dan Kecamatan Grogol Petamburan," ujar Juna kepada media ini. 

Kami juga, lanjut Juna didalam Kepengurusan Brigade GPMI DPD Jakarta Barat juga sekaligus melakukan konsolidasi serta perekrutan Pengurus maupun anggota untuk DPC Brigade GPMI Jakarta Barat yang ada di delapan Kecamatan Se Jakarta Barat.

"Karena Jakarta Barat merupakan barometer Brigade GPMI se DKI Jakarta Raya dengan program dan kepengurusan yang sudah lengkap di (8) delapan Kecamatan se Jakarta Barat," pungkasnya. 

Hingga berita ini dirilis, Rapat Koordinasi bulanan yang di Pimpin oleh Ketua DPD Brigade GPMI Jakarta Barat, dengan dihadiri Sekretaris PW Jakarta Raya, Hj. Ida Sitepu SH beserta Ibu. Neneng berlangsung dengan lancar dan khidmat serta diakhiri swafoto bersama. (ril/red)

TerPopuler