Media Pewarta Tambora Perkuat Silaturahmi dengan Berbagi Daging Qurban -->

Berita Terbaru

Media Pewarta Tambora Perkuat Silaturahmi dengan Berbagi Daging Qurban

Minggu, 02 Agustus 2020, 21:33
JAKARTA - Dengan spiritualitas dan semangat serta kolaborasi media bersama masyarakat, Media Pewarta Tambora mengadakan pemotongan hewan qurban, pada Minggu pagi (2/8/2020) sekira pukul 09.00 wib.

Usainya pemotongan 4 ekor kambing yang dilakukan di Posko Pewarta Tambora tersebut dihadiri pula oleh Tokoh Masyarakat, Kru Pewarta Tambora, FKDM Dursel Mamah Daday, Ade Manansyah, Fery Ryan serta beberapa rekanan Pewarta Tambora.


"Pemotongan 4 ekor kambing ini merupakan hasil dari donatur juga simpatisan masyarakat dari sebelas Kelurahan di Kecamatan Tambora, khususnya dari Dewan Pembina kita," ujar Ketua Panitia Qurban Yustrisna.

Yustrisna juga mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kali pertama diselenggarakan oleh peran media Pewarta Tambora dengan mengusung tema Qurban Sampai Pelosok 2020.


Ditempat terpisah, Dewan Pembina Kenny Widjaja menyampaikan, sesungguhnya kegiatan ini merupakan wadah silaturahmi bagi komunitas masyarakat Tambora dan sekitarnya, sekaligus ajang meningkatkan solidaritas seluruh wartawan di GMN.

"Saya ucapkan selamat dan sukses untuk Pewarta Tambora atas terselenggaranya acara berqurban, melalui kegiatan ini, kita coba untuk meningkatkan kekompakan dan juga kekeluargaan antar anggota pewarta tambora," ucapnya.

"Karena disini kita menggabungkan banyak komunitas masyarakat, mulai dari senior hingga para junior yang baru tergabung untuk turut serta ambil bagian dalam kegiatan berqurban ini," papar Chiken sapaan akrabnya.

Hal senada disampaikan pula oleh Pimred Pewarta Tambora Nurhalim, meski di tahun ini bersamaan dengan adanya wabah Covid-19 tapi Idul Adha dengan berqurban tetap harus dilaksanakan, namun sesuai dengan protokol kesehatan.

"Semoga acara pemotongan hewan qurban yang digelar oleh kepanitiaan oleh para media bisa terus terlaksana dengan jauh lebih meningkat dimasa mendatang," pungkasnya mengakhiri bincang santai bersama awak media.

Rep : Sanen Unen

TerPopuler