Ketua Umum PSB Wewen Juweni SH Lakukan Kunjungan Lakalantas Anggota di Tutugan Leles -->

Berita Terbaru

Ketua Umum PSB Wewen Juweni SH Lakukan Kunjungan Lakalantas Anggota di Tutugan Leles

Kamis, 06 Agustus 2020, 14:02
GARUT - Berawal dari kepedulian dan jalinan kebersamaan, Jajaran Pengurus dan Anggota Persatuan Supir Banten (PSB) melakukan kunjungan kepada salah satu Anggota PSB yang mengalami musibah kecelakaan.

Wewen Juweni, SH selaku Ketua Umum Persatuan Supir Banten (PSB) mengatakan, bahwa perjalanan kita bersama menuju kawasan Garut, Jawa Barat adalah sebagai bentuk keprihatinan kepada anggota sekaligus sebagai kepedulian kita sesama PSB.


"Ini bentuk tanggung jawab kami di PSB, tatkala ada saudara atau anggota kita di PSB yang tengah mengalami musibah kecelakaan, jadi kami sepakat bersama jajaran turun bersama berkunjung ke lokasi TKP," ungkap Wewen Juweni, SH kepada Media ini, Rabu (5/8/2020).

Menurut Wewen Juweni, SH, Korban tewas merupakan supir puso, diketahui saat ini almarhum tengah memiliki seorang isteri yang sedang hamil. Selain itu, kecelakaan itu juga melukai sejumlah kendaraan lainnya.

"Kami atas nama keluarga besar PSB menyampaikan turut berduka, serta kami menghaturkan ucapan terimakasih kepada jajaran instansi yang telah membantu proses penanganan laka lantas tersebut," tandasnya.

Wewen Juweni juga menghimbau kepada seluruh Anggota PSB di Seluruh Nusantara, agar dalam berkendaraan tetap harus mematuhi peraturan lalulintas serta selalu waspada dan berhati-hati saat di jalan raya.

Sebagaimana dikabarkan, Anggota PSB mengalami kecelakaan di kawasan Tutugan Leles, Desa Haruman, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Selasa (4/8/2020) malam. Seorang supir puso dikabarkan tewas dalam kecelakaan tersebut. (ril/her)

TerPopuler