Bangun Sinergitas, Ketua Mada LMPP DKI Road Show Kunjungan Ke 5 Marcab -->

Berita Terbaru

Bangun Sinergitas, Ketua Mada LMPP DKI Road Show Kunjungan Ke 5 Marcab

Selasa, 18 Agustus 2020, 08:06
JAKARTA - Tepat di hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75 tahun, tanggal 17 Agustus 2020 Ketua Markas Daerah (MADA) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) DKI Jakarta, melakukan road show kunjungannya Ke setiap Ketua Marcab yang ada di DKI Jakarta, Senin (17/8/2020).

Salah satu Marcab yang dikunjungi Ketua Mada LMPP DKI Jakarta, Chairul Sahbana Tarigan atau biasa disapa Banna adalah Kediaman Ketua Marcab LMPP Jakarta Barat yang dikomandoi Heri Tambora.

Swafoto bersama Ketua Mada LMPP DKI Jakarta dengan Ketua Marcab LMPP Jakarta Utara Priyadi dan Ketua Marcab LMPP Jakarta Timur, bang Jak

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ketua Mada LMPP DKI Jakarta Chairul Sahbana Tarigan telah mengunjungi Kediaman Ketua Marcab Jakarta Selatan yang dikomandoi oleh Soni Topan.

Kedatangan Ketua MADA LMPP DKI Jakarta yang dikomandoi oleh Chairul Sahbana Tarigan SE., SH atau biasa disapa Banna, didampingi juga oleh Ketua Marcab LMMP Jakarta Timur Bang Jak. Kunjungan dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi.

Selain silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri, Banna juga menyampaikan beberapa hal pokok utama kepada Ketua Marcab Jakarta Barat terkait dengan pergerakan roda organisasi LMPP DKI Jakarta kedepan.

Pada kesempatannya, Ketua Marcab LMPP Jakarta Barat, Heri Tambora memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Ketua MADA LMPP DKI Jakarta tersebut, sekaligus berharap menjadikan sebuah sinergitas yang baik kedepannya.

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya selaku Ketua Marcab LMPP Jakarta Barat, atas kedatangan Ketua MADA LMPP DKI Jakarta yang sudah mau berkunjung silaturahmi ke kediaman saya," ujar Heri Tambora.

Hingga berita ini disusun, Sebelum melanjutkan kunjungannya ke Marcab Jakarta Utara, Kamada DKI Jakarta bersama Ketua Marcab Jakarta Timur melakukan swafoto bersama dengan Ketua Marcab Jakarta Barat.

TerPopuler