Hadapi New Normal, Berikut Pesan Bung Edwal Ketua MPC PP Boyolali -->

Berita Terbaru

Hadapi New Normal, Berikut Pesan Bung Edwal Ketua MPC PP Boyolali

Kamis, 11 Juni 2020, 09:36
NUSAPRAMEDIA.COM, Boyolali - Di Kediaman Ketua Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Edi Waluyo, akrab disapa Bung Edwal menyampaikan pesan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Boyolali khususnya dan seluruh masyarakat Boyolali pada umumnya dalam menghadapi "New Normal".

"Dengan di umumkannya New Normal oleh Pemerintah, saya himbau untuk kader kader PP di boyolali untuk senantiasa lebih produktif lagi, aktifitas seperti sediakala, dan harus senantiasa mematuhi protokoler kesehatan" jelas Edwal, Kamis (11/6/2020).

Protokoler kesehatan sangat penting sebagai salah satu usaha untuk mencegah penyebaran covid-19.


"Selalu kenakan masker, bawa handsanitaizer bila aktifitas keluar rumah, olahraga yang cukup, makan mkanan yang bergizi, jaga jarak serta jangan lupa minum suplemen atau vitamin serta cuci tangan," imbuhnya.

Bung Edwal juga menyampaikan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk tetap saling bahu membahu Gotong royong dalam Pecegahan penyebaran Covid 19

"Gotong Royong adalah bagian dari nilai nilai yang terkandung dalam Jiwa Pancasila, dan sudah seharusnya kita Kader Ormas Pemuda Pancasila Gotong Royong Bahu Membahu, saling mengingatkan pentingnya mematuhi Protokoler kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19," ujarnya.

Gotong Royong Jogo keluargalo jogo tonggo jogo konco lebih peka dan peduli terhadap lingkungan sekitar

"Nilai nilai yang terkandung dari sila sila Pancasila harus bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari hari, Kader PP harus senantiasa lebih respect, Peduli terhadap lingkungan sekitar, jangan sampai ada warga yang tidak bisa makan atau kelaparan tapi kita tidak tau," tandasnya.

Ia juga menekankan untuk tetap saling suport memberikan dukungan saling bahu membahu dan gotong royong jangan pernah mengucilkan seseorang dan keluarganya yang Terkena musibah covid-19.

"Karena ini bukanlah sebuah AIB tapi adalah musibah yang setiap Saat bisa menimpa siapa pun, dan jangan sampai kita kucilkan, tapi bagaima kita mensupport mereka agar mereka kuat bisa lekas bangkit dan sembuh sediakala," terangnya.

Dikatakan Edwal, dalam menghadapi pandemi covid-19 ini jangan Panik tapi juga jangan meremehkan atau abai.

"Pandemi ini kita hadapi bersama-sama dengan penuh ketenangan banyak ihtiar, usaha dan berdoa semoga wabah covid ini segera berakhir, kita dan keluarga kita, seluruh kader pemuda pancasila kab boyolali dan juga masyarakat boyolali umumnya semoga senantiasa diberikan kesehatan dan di jauhkan dari marabahaya," pungkasnya. (Patih)

TerPopuler