Forum Pemuda Tambora Bersatu (FORPETAB) dan FBR Gardu 0322 Tanah Sereal -->

Berita Terbaru

Forum Pemuda Tambora Bersatu (FORPETAB) dan FBR Gardu 0322 Tanah Sereal

Minggu, 07 Juni 2020, 02:37
Jakarta, Sejumlah anggota dan masyarakat yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat Forum Betawi Rempug (FBR) bersama Forum Pemuda Tambora Bersatu (FORPETAB) menggelar acara Halal bi Halal di Gardu 0322 FBR Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (6/6/2020).

Acara yang dihelat dari pukul 20.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB tersebut berlangsung meriah, dengan mengusung tema "Memperkokoh Ukhuwah Islamiyah Umat", dengan dihadiri Bimas Tanah Sereal Rosito, dan Dewan Dakwah Korwil FBR Jakarta Pusat Ustadz Haji Tafsir.


Ketua Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 0322 Tanah Sereal Hasan menyampaikan, bahwa giat acara halal bi halal ini sebagai wujud untuk mempererat tali silaturahmi antar umat dengan para anggota FBR dan FORPETAB. 

"Forum Betawi Rempug (FBR) dan FORPETAB di Tambora harus saling mempererat kerjasama terhadap sesama anggota ormas yang ada di kecamatan tambora, sehingga tercipta tali silaturahmi yang kuat," ujar Hasan.


Ditempat sama, Ketua Forum Pemuda Tambora Bersatu (FORPETAB) Ferry memaparkan tentang komunikasi dan kemitraan terhadap pihak kepolisian dan juga bersama masyarakat sangat penting. 

"Karena tanpa ada dukungan dari warga masyarakat sekitar kita tidaklah ada artinya," ungkap Ketua Forum Pemuda Tambora Bersatu (FORPETAB) Ferry yang didampingi Wakil Ketua FORPETAB Melky.

"Dan acara halal bi halal yang dilaksanakan ini, tentunya atas dukungan warga dan anggota FBR serta Forpetab tujuannya untuk mempersatukan visi dan misi agar terbina kesinambungan," pungkasnya. 

Hingga berita ini disusun, sambutan demi sambutan berlangsung dengan khidmat terlebih dengan adanya tausiyah yang disampaikan Ustad Haji Tafsir yang juga selaku Dewan Dakwah Korwil FBR Jakarta Pusat.

Rep : Hendri

TerPopuler