LSM SIGAB Kembali Berbagi Masker Gratis di Jakarta Utara -->

Berita Terbaru

LSM SIGAB Kembali Berbagi Masker Gratis di Jakarta Utara

Senin, 25 Mei 2020, 12:52
NUSAPRAMEDIA.COM, JAKARTA - Selepas melakukan Salat Idul Fitri, Pengurus LSM SIGAB melakukan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat sekitar wilayah Papanggo, Kecamatan Cilincing,Jakarta Utara, Minggu (24/5/2020).

Aksi berbagi masker gratis yang di komandoi oleh Muhamad Kohar selaku Wakil Ketua Umum LSM SIGAB ini didampingi oleh Rudi Selaku Koordinator Lapangan Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Sosialisasi Indonesia Garda Anak Bangsa (SIGAB) serta dibantu oleh beberapa personil anggota.

M. Kohar Wakil Ketua Umum LSM SIGAB mengatakan, bahwa sebanyak 500 pc masker gratis kita berikan kepada warga masyarakat, pengguna jalan, serta para pengendara yang ada di sekitar Papanggo dan Cilincing.

"Alhamdulillah warga merasa terbantu denga pembagian masker gratis kita, minimal kita dari sigab bisa mengedukasi masyarakat. Kalau masker itu penting untuk kesehatan dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19," ujarnya.

Bang Iwan, sapaan akrab M Kohar ini juga berharap kepada warga masyarakat, untuk bisa kerjasama dengan segala kebijakan yang diambil pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19, agar wabah ini cepat berlalu.

"Kami berharap warga masyarakat sekitar, khususnya warga DKI Jakarta untuk bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam setiap kebijakannya, terlebih upaya membantu pemerintah dalam program pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 saat ini," pungkasnya. (Her)

TerPopuler