Sterilisasi Virus Corona, Mabes LMPP Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfectan -->

Berita Terbaru

Sterilisasi Virus Corona, Mabes LMPP Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfectan

Senin, 13 April 2020, 21:31
NUSAPRAMEDIA.COM, JAKARTA - Untuk menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), Markas Besar (MABES) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area Ras Ruang Kerja dan Gedung Fuyinto Sentra Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2020).

Kastaf Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Andi Badhik mengatakan, bahwa giat penyemprotan cairan disinfectan ini merupakan rutinitas yang sudah menjadi bagian dari program dari Laskar Merag Putih Perjuangan (LMPP).

"Selain penyemprotan, kami berharap anggota dan petinggi diharuskan hidup bersih. Terutama rajin untuk melakukan cuci tangan, guna menetralisir penyebaran virus corona atau Covid 19," ungkap Andi Badhik.

Lanjut Andi Badhik, kita juga dianjurkan semua anak bangsa Indoneaia untuk selalu membiasakan diri dengan hidup sehat dan bersih. "Agar semua terhindar dari penyakit dan wabah virus corona," terangnya.

Sementara, salah seorang simpatisan LMPP, Imron menyampaikan, bahwa salah satu cara untuk memutus tali rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 ini adalah salah satunya dengan cara melakukan Penyemprotan cairan Disinfectan.

"Penyemprotan disinfectan di sekitar Mabes LMPP umumnya akan dilakukan rutinitas setidaknya satu minggu dua kali penyemprotan selama kondisi wabah ini belum kondusif," pungkasnya. (Cp/Her)

TerPopuler