Program Awal POSKO HKTI PEDULI Salurkan 1.000 Box Makanan Sehat untuk Paramedis -->

Berita Terbaru

Program Awal POSKO HKTI PEDULI Salurkan 1.000 Box Makanan Sehat untuk Paramedis

Rabu, 08 April 2020, 10:13
NUSAPRAMEDIA.COM, JAKARTA - Menyikapi semakin merebaknya COVID 19 di Jakarta, Dewan Pimpinan Nasional Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPN HKTI) membuka "POSKO HKTI PEDULI" sebagai bentuk aksi sosial dan kepedulian HKTI terhadap situasi dan kondisi yang terjadi dan tentu saja hal ini sebagai bentuk Kontribusi secara langsung dari HKTI kepada masyarakat.

Dalam program awal, POSKO HKTI PEDULI telah menyalurkan bantuan 1.000 box per hari makanan sehat dan bergizi untuk Paramedis ke sejumlah Rumah Sakit rujukan penanganan COVID 19 di DKI Jakarta. Demikian disampaikan oleh Ir. Budi Sumadiyo, MBA selaku  Ketua DPP HKTI DKI Jakarta yang memimpin secara langsung penyaluran bantuan tersebut.


"Bantuan pertama yang kami lakukan berupa pemberian 600 box makanan sehat dan bergizi kepada Tim Medis di RSUD Pasar Minggu, bersamaan dengan Launching POSKO HKTI PEDULI pada hari Senin 6 April 2020 yang lalu". Ungkapnya, Rabu (8/4/2020).

Selanjutnya pemberian bantuan ke RSUD Fatmawati 1.000 box,  RS Persahabatan 1.000 box dan terus jumlahnya bisa bertambah sesuai kebutuhan dan akan berlangsung sampai badai COVID 19 ini berakhir. Kita berdoa semoga badai ini segera berakhir.


Untuk mempermudah penyaluran bantuan, secara teknis DPP HKTI DKI Jakarta telah membentuk Tim Khusus yang dipimpin langsung oleh Ketua DPP HKTI DKI Jakarta yang nantinya bertugas menyalurkan bantuan tersebut  ke seluruh Rumah Sakit khusus rujukan penanganan COVID 19 di seluruh wilayah provinsi DKI Jakarta.

"Kegiatan yang dilakukan oleh HKTI melalui program HKTI Peduli ini merupakan upaya berjuang membantu pemerintah dan masyarakat guna penanganan wabah covid 19 ". Demikian kata Ir. Budi Sumadiyo, MBA mengakhiri statementnya (Subhan)

TerPopuler