Markas Besar Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) gelar Dzikir dan Do'a Bersama -->

Berita Terbaru

Markas Besar Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) gelar Dzikir dan Do'a Bersama

Kamis, 09 April 2020, 10:16
NUSAPRAMEDIA.COM, JAKARTA - Sambut malam Nisfu Sya'ban yang jatuh pada tanggal 8 April 2020, Markas Besar (LMPP) mengadakan pengajian dan doa bersama di Markas Besar LMPP, Gedung Fuyinto Sentra, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) Malam.

Malam Nisfu Sya'ban di Pimpim langsung Kastaf Laskar Merah Putih Perjuangan, Andi Badhik dan Ka Humas LMPP, Muhamad Simatupang, juga Bunda Iim yang selalu mendukung setiap kegiatan Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP).


Ketua Markas Daerah (Mada) LMPP DKI Jakarta, Dalil Ahfandi mengingatkan, bahwa dimalam Nisfu Sya'ban sangat sayang bila dilewatkan, karena malam Nisfu Sya'ban memiliki banyak kemuliaan.

"Allah berjanji mengampuni dosa siapa pun yang memintanya pada malam Nisfu Sya'ban," ungkap Ketua Markas Daerah (Mada) LMPP DKI Jakarta Dalil Afandi mengawali sambutan sebelum dimulainya pembacaan ayat suci Al-quran.

Wakil Komandan Berigade Nasional, Cecep S (Foto bawah, pertama dari kanan) 

Mengawali pembacaan surat Yassin, Sekda LMPP DKI Jakarta, Robiatul Adawiyah menyampaikan beberapa Do'a yang kemudian diaminkan oleh seluruh jamaah yang hadir di malam Nisfu Sya'ban.

Wakil Komandan Brigade Nasional, Cecep Supriyatin juga menyampaikan, bahwa di malam Nisfu Sya'ban sebagaimana dalam Hadits riwayat Ali bin Abi Thalib menerangkan, permintaan umat Muslim yang berdoa pada malam Nisfu Sya'ban akan dikabulkan.

"Semoga apa yang kita lakukan dan kita do'a kan di malam Nisfu Sya'ban ini mendapati berkah dan dikabulkan apa yang menjadi hajat kita serta dijauhkan dari segala mara bahaya maupun penyakit yang saat ini merebak di Indonesia," ujar Cecep Supriyatin.

Hadir pula Ketua Marcab LMPP Jakarta Selatan, Bung Sony bersama Jajaran, Ketua Marcab LMPP Jakbar, Heri Tambora didampingi SekCab LMPP Jakbar, Subhan bersama Ketua MAC LMPP Kecamatan Kebon Jeruk, M. Abdul Azis dengan 6 Orang Personilnya.

Dikesempatannya, Ketua Marcab LMPP Jakarta Barat, Heri Tambora mengatakan, kegiatan malam nisfu sya'ban diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran, serta bermunajat serta memanjatkan doa.

“Pembacaan Surah Yassin, memohon hajat agar selamat dunia akhirat, rezeki yang luas, dan dihindarkan dari segala mara bahaya bagi kita pribadi dan umumnya masyarakat di Indonesia,” pungkas Heri Tambora. (Cp/her)

TerPopuler