Malam ini, 298 Paket Sembako Diturunkan PD Pasar Jaya untuk Warga RW. 002 Duri Selatan -->

Berita Terbaru

Malam ini, 298 Paket Sembako Diturunkan PD Pasar Jaya untuk Warga RW. 002 Duri Selatan

Sabtu, 18 April 2020, 23:50
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Jajaran Pengurus RW. 002 Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Ahmad Holili, Sabtu (18/4/2020) sekira pukul 20.15 WIB, baru saja menerima Bantuan Sosial (Bansos) yang disalurkan oleh PD. Pasar Jaya.

Serah terima paket sembako diterima langsung oleh Ketua RW. 002 Ahmad Holili dari PD. Pasar Jaya sebanyak 298 Paket, disaksikan juga oleh Petugas PJLP Pusdatin Jamsos Kelurahan Duri Selatan, Adi Suhaeri dan Rosdiana.

Ketua RW. 002 ahmad Holili membenarkan, jika bantuan paket sembako baru saja tiba di Kantor Sekretariat RW. 002 yang di didistribusikan oleh PD. Pasar Jaya selaku Ressifing pihak PD. Pasar Jaya.


"Malam ini juga sesegera mungkin akan kami distribusikan ke para Pengurus RT masing-masing, guna secepatnya dapat diterima kepada para warganya," ujarnya saat dikonfirmasi oleh Media Pewarta Tambora.

Hingga berita ini disusun, dalam serah terima sembako, hadir pula Kasie Pem, Dirhamsyah, Babinsa Sertu Mulyana, Bimas Aiptu Suyatno, Ipda Poegoeh, Provost Polsek Metro Tambora Polrea Meteo Jakarta Barat, FKDM juga PPSU Kelurahan.

Rep : Supriyadi

TerPopuler