Cegah Virus Corona, MAC LMPP Bonjer Lakukan Penyemprotan Disinfectan -->

Berita Terbaru

Cegah Virus Corona, MAC LMPP Bonjer Lakukan Penyemprotan Disinfectan

Sabtu, 04 April 2020, 15:29
NUSAPRAMEDIA.COM, JAKARTA - Markas Anak Cabang (MAC) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, melakukan Penyemprotan Disinfectan, Sabtu (4/4/2020) Guna pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid 19.

Muhamad Abdul Ajis, Ketua MAC LMPP Kecamatan Bonjer mengatakan, penyemprotan saat ini dilakukan untuk di dua wilayah, yakni wilayah RT.001 dan RT. 002 RW. 008 Kelurahan Kedoya, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


"Giat ini merupakan bentuk kepedulian kita dari Ormas LMPP Jakarta Barat, juga sebagai keprihatinan kita atas adanya wabah virus corona yang tengah melanda warga Ibukota Jakarta, khususnya di Jakarta Barat," ungkap Ajis kepada Media ini, Sabtu (4/4/2020).

Ajis juga mengatakan, selain dari pada itu, penyemprotan ini kami lakukan atas instruksi dari Ketua Marcab kami, yang kemudian kami inisiasi bersama pengurus dan Anggota untuk melakukan swadaya mandiri melakukan penyemprotan disinfectan.


"Insya Allah, setelah dari wilayah RT. 001 dan RT. 002/008 kita akan bergerak kembali ketempat wilayah lain, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Marcab LMPP Jakbar beserta Jajaran dan Mada LMPP DKI dan Tim Penyemprot atas supportnya," ujar Ajis.

Ditempat yang sama, Ketua RT. 001/008 Kelurahan Kedoya, Kecamatan Kebon Jeruk, Sukarman, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Ormas Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Jakarta Barat dan tim Relawan Penyemprot Disinfectan.

"Saya atas nama Ketua RT. 001, 002/008 dan warga mengucapkan terimakasih kepada LMPP atas kepeduliannya memberikan penyemprotan sebagai antisipasi pencegahan virus corona, semoga ini memberikan manfaat untuk kami semua," pungkasnya. (yus)

TerPopuler