Sterilisasi Virus Corona, Gabungan Ormas di Sudimara Selatan Kota Tangerang Lakukan Penyemprotan Disinfectant -->

Berita Terbaru

Sterilisasi Virus Corona, Gabungan Ormas di Sudimara Selatan Kota Tangerang Lakukan Penyemprotan Disinfectant

Sabtu, 28 Maret 2020, 16:29
NUSAPRAMEDIA, KOTA TANGERANG - wabah Virus Covid-19 yang menjalar lebih dari 150 Negara dan telah menjadi nonster pembunuh. Pasalnya, pasca diumumkannya pasien corona yang menimpa warga WNI, hingga kini masih menjadi kepanikan dan ketakutan warga tak terkecuali di Wilayah Kelurahan Sudimara Selatan, Kota Tangerang.

Hal ini menjadi keprihatinan bagi sekumpulan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berada di wilayah Kelurahan Sudimara Selatan, Kota Tangerang, melakukan penyemprotan Disinfectant di setiap wilayah, Sabtu (28/3/2020) pagi.

Pantauan tim Media, gabungan Ormas tersebut diantaranya ada dari Pemuda Pancasila dikomandoi oleh Bule, PKSSB, oleh Bahrul Azis, Forkabi oleh Bodi Marun, FBR oleh Kosir, serta dari Karang Taruna di komandoi oleh Ikhsan.

"Kami bersama kawan-kawan melakukan penyemprotan Disinfectan di setiap wilayah protokol, rumah dan juga di seputaran jalan-jalan kecil di wilayah, ini dilakukan guna mencegah masuknya wabah virus Covid-19," ungkap salah satu perwakilan Ormas kepada media ini.

Hingga berita ini disusun,  kegiatan sosial penyemprotan disinfectan oleh gabungan Ormas di Kelurahan Sudimara Selatan, Kota Tangerang,  seperti Ormas PP, FBR, Forkabi, PKSSB,  dan juga Karang Taruna,  berjalan dengan baik dan lancar. (Hendra)

TerPopuler