Di Acara Pengajian dan Penyerahan SK MAC LMPP Se-Jakarta Selatan, KH. Nasrulloh Bahas Kematian -->

Berita Terbaru

Di Acara Pengajian dan Penyerahan SK MAC LMPP Se-Jakarta Selatan, KH. Nasrulloh Bahas Kematian

Minggu, 15 Maret 2020, 14:41
NUSAPRAMEDIANEWS.COM, JAKARTA - Kematian, sesungguhnya merupakan hakikat yang menakutkan. Suka tidak suka, senang tidak senang, tidak ada yang mampu menolaknya. Dan tidak ada seorangpun yang mampu menahannya.

Demikian ulasan Tausiyah yang disampaikan oleh KH. Nasrulloh, dalam acara Pengajian dan Serah Terima SK MAC LMPP Se Jakarta Selatan, di Jalan H. Nawi Dalam 1, Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020) malam.


"Kullu Nafsin Dza iqatul maut, yang artinya, tiap-tiap jiwa akan merasakan mati," ungkap KH. Nasrulloh yang juga menyampaikan sedikit keprihatinannya atas wabah penyakit Korona di beberapa Negara juga di Indonesia.

KH. Nasrulloh juga menyampaikan sedikit tentang cerita atau anekdot kisah seorang kiyai yang ditinggal meninggal oleh seorang isteri tercintanya.


Ditempat sama, Ketua MADA LMPP DKI Jakarta, Dalil Ahfandi menyampaikan, bahwa acara pengajian yang dihadiri oleh pak Ketum, Ketua Harian beserta jajarannya ini merupakan suatu kehormatan bagi kita di Mada juga khususnya Marcab LMPP Jakarta Selatan.

"Kegiatan pengajian Marcab LMPP Jakarta Selatan yang dihadiri Ketua Umum dan Pengurus MADA DKI, semoga perjalanan LMPP tetap berkibar dan semangat," ungkap Ketua Mada LMPP DKI, Dalil Ahfandi.


Ketua Marcab LMPP Jakarta Selatan, Sony Topan, menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran LMPP Mabes, jajaran Mada LMPP DKI juga Pengurus serta Anggota MAC LMPP Jakarta Selatan yang telah hadir dalam acara pengajian.

"Terimakasih pa kiyai, Ketua Umum Yusad Regar, Ketua Harian Buya Nuri, KaStaf beserta jajaran, juga kepada seluruh jajaran MADA LMPP DKI Jakarta atas kehadirannya, juga rekan Anggota dan Pengurus lainnya, khususnya Bunda Iim," ujar Sony Topan.


Dikesempatannya yang sama, Ketua Umum LMPP, D. Yusad Regar, menyampaikan rasa terimakasih dan syukurnya atas adanya acara pengajian yang diselenggarakan oleh Jajaran Marcab LMPP Jakarta Selatan.

"Pertama, ini termasuk adalah suatu kegiatan sosialisasi bagi kita, Insya Allah pada bulan suci Ramadhan nanti, kita akan mengadakan safari Ramadhan," ujar Ketua Umum D Yusad Regar.

Hingga berita ini disusun, setelah acara pengajian dan tausiyah dan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Ketua Mada LMPP DKI, Dalil Ahfandi, Ketum LMPP, D. Yusad Regar, juga Ketua Harian Mabes LMPP, Buya Nuri.

Kemudian acara dilanjut dengan menyantap hidangan dan juga pemberian SK oleh Ketua Marcab LMPP Jakarta Selatan, Sony Topan, untuk masing-masing Ketua Markas Anak Cabang (MAC) LMPP Se Jakarta Selatan. (Heri)

TerPopuler