Hadiri Acara Khitanan Rafka Dwi Putra, Rekan Kerja Muksin Doakan Selamat -->

Berita Terbaru

Hadiri Acara Khitanan Rafka Dwi Putra, Rekan Kerja Muksin Doakan Selamat

Sabtu, 25 Januari 2020, 15:21
NUSAPRAMEDIA.COM, JAKARTA - Tidak sedikit warga nasyarakat Kecamatan Tambora mengadakan pesta khitanan dengan memakai halaman rumah bahkan pelataran jalan umum lainnya, seperti halnya acara khitanan Putra dari Bapak Muksin dan Ibu Siti Rohaniah.

Formal tapi santai begitulah acara khitanan Rafka Dwi Putra berlangsung di Lapangan Bulu Tangkis RW. 07 tepatnya di Jalan Duri Baru No.15 Gang Turky RT.007/07, Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (25/1/2020) pagi berlangsung meriah.



Konsep acara sederhana, namun tidak meninggalkan kesan elegan mewarnai setiap sudut ruangan di acara Khitanan Rafka. Terlebih dengan adanya hiburan Muadi Musika Group Pimpinan Atib Joy dari Gang Venus Jembatan Besi.

Heri masuk ke daftar undangan khitanan Rafka Dwi Putra, kesan formal bahwa ini adalah acara dari orang tua hajat sebagai rekan kerja di Sahabat Indonesia, begitu terasa saat memasuki ruangan khitanan tersebut.


Sebelumnya, dilokasi tampak panitia dari keluarga hajat terlihat dari sudut masuk ruangan, adapula mereka meminta para tamu undangan untuk mengisi daftar tamu dan juga ada panitia yang meminta untuk menyantap hidangan yang telah disediakan.

"Alhamdulillah acara khitanan berjalan dengan baik dan lancar, semoga menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orang tua dan menjadi anak kebanggaan orang tua," ujar Muksin seperti dikutip melalui profil status Whatsappnya.


Ditempat sama, Heri selaku rekan kerja sohibul hajat menyampaikan terimakasihnya atas undangan yang telah disampaikan kepada dirinya. "Ini merupakan suatu kehormatan buat saya untuk bisa datang ketempat ini," ujarnya.

Hingga berita ini disusun, tampak hadir pula, Haryono bersama iateri dan anaknya, serta rekan kerja dari Sahabat Indonesia. Hal ini pun sempat memanfaatkan moment tersebut untuk berfoto ria bersama sohibul hajat. (ril*)

TerPopuler