Pelantikan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Depok Periode 2019-2024. -->

Berita Terbaru

Pelantikan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Depok Periode 2019-2024.

Kamis, 26 Desember 2019, 19:33


Depok | Nusapramedia News | Pelantikan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kota Depok Masa Bhakti 2019-2024, diselenggarakan di Gedung Dwijosewojo Hotel Bumi Wiyata Jl. Margonda Raya Kota Depok pada hari Kamis, (26/12/19).

Selaku Penyenyelenggara Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kota depok yang mempunyai tugas menyelenggarakan fungsi penunjang urusan pemerintahan bidang kesatuan bangsa dan politik.

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang mempunyai fungsi dalam
Penyusunan program Badan, Perumusan kebijakan teknis dan pembinaan urusan bina ideologi, wawasan kebangsaan, karakter bangsa, politik dalam negeri, ketahanan ekonomi, sosial, budaya, agarna, serta organisasi kemasyarakatan.

Dalam sambutanya wakil walikota depok Muhammad Idris menyampaikan bahwa Pedoman kita didasari dengan kehidupan bernegara memang perlu dapat hidup dalam suasana yang rukun, damai juga sesuai dengan apa yang dikehendaki oleh para pendiri bangsa dan negara ini.

"untuk itu sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih serta selamat bekerja ke depan saya minta untuk kesbangpol yang memang ini nanti arahan dari kemendagri satu atau dua tahun ke depan sudah akan diarahkan menjadi suatu badan yang lebih luas lagi pekerjaannya". Ujar Muhammad Idris

Karena memang semakin bertambah warga masyarakat penduduk kota depok dan tentu akan semakin banyak permasalahan yang harus kita hadapi dalam menjalankan visi ataupun misi kota depok.

"kita adalah warga negara indonesia di kota depok ini yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai agama nilai-nilai budaya dan nilai-nilai toleransi dalam kehidupan bernegara di kota depok yang kita cintai ini
dan insya allah kita akan dorong lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat untuk masyarakat kota depok khususnya". Pungkas Idris

tujuan kedepannya kota depok akan alokasi kan untuk setiap kecamatan juga harus mempunyai gerakan-gerakan untuk sosialisasi kegiatan-kegiatan kerukunan kedamaian yang dilakukan oleh khususnya forum pembauran kebangsaan.

Pada akhir sambutannya walikota depok juga mengundang untuk acara launching alun-alun kota depok pada tanggal 12 Januari tepatnya hari Minggu pagi.

"kepada semua teman-teman kami harapkan untuk berkenan hadir dan semuanya memakai pakaian adat masing-masing, semuanya kita ikut berlaga dan akan kita lihat Bagaimana situasi warga masyarakat kota Depok serta mudah-mudahan pak gubernur berkenan untuk bisa hadir juga turut menyaksikan launching dari alun-alun yang benar-benar kita harapkan bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat kota Depok terima kasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh". Tutup Walikota Depok Muhammad Idris.

Turut hadir dalam acara Pelantikan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan diantaranya, kepala kesatuan bangsa dan politik Hakim Siregar, Perwakilan Kodim 0508/Depok, Perwakilan Polresta Depok, Perwakilan Camat dan Lurah, serta Para tamu Undangan Lainnya. (Guh)

TerPopuler