H. Maman Firmansyah Pimpinan Assalaam Haji & Umroh Hadiri Walimatus Safar KH. Muslikh -->

Berita Terbaru

H. Maman Firmansyah Pimpinan Assalaam Haji & Umroh Hadiri Walimatus Safar KH. Muslikh

Minggu, 15 Desember 2019, 18:06
NUSARAMEDIA.COM - PANDEGLANG - H. Maman Firmansyah SH pria kelahiran Jakarta yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta selama dua kali periode ini hadir dalam acara Walimatus Safar KH. Muslikh di Cigintung, Desa Sukamanah, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (14/12/2019) malam.

H. Maman Firmansyah, SH yang juga Pimpinan Assalaam datang bersama isterinya di kediaman KH. Muslikh sekaligus mengikuti acara syukuran serta do'a bersama yang juga di pandu oleh H. Mamih adik kandung dari KH. Muslikh.


H. Umin selaku putra KH. Muslikh dalam sambutannya menyampiakan, rasa syukur serta permohonan maaf kepada para jamaah atas kehadirannya dalam acara walimatus safar.

"Kami atas nama keluarga menghaturkan terimakasih atas kehadiran para jamaah. Semoga apa yang menjadi harapan kita bersama dapat di kabulkan Allah SWT," ungkapnya.


Ia juga menyampaikan, permohonan maaf bilamana ada kesalahan pada kedua orang tua, baik di sengaja maupun tidak di sengaja, serta permintaan do'a keselamatan serta kesehatan dari para tamu undangan.

"Alhamdulillah orang tua kami bisa berangkat bersama-sama untuk melaksanakan ibadah umroh, kami juga meomohon maaf kepada seluruh warga, juga kepada semua, semoga orang tua kami diberikan keselamatan saat berangkat dan kembali pulang ke tanah air.

Hingga berita ini disusun, selain dihadiri kerabat dan keluarga besar dari KH. Muslikh, hadir pula tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda serta tamu undangan lainnya. (heri)

TerPopuler