Wakil Wali Kota Depok Peradi Supriatna Hadiri Grand Launching Aplikasi Gaspol JEK -->

Berita Terbaru

Wakil Wali Kota Depok Peradi Supriatna Hadiri Grand Launching Aplikasi Gaspol JEK

Sabtu, 30 November 2019, 10:30


Wakil Wali Kota Depok Peradi Supriatna Hadiri Grand Launching Aplikasi Gaspol JEK Di Hotel Bumi Wiyata, Gd. Balairung Budi Utomo Kota Depok.

Depok | Nusa Pramedia News | Lahirnya Perusahaan transportasi baru yang berbasis online yaitu Gaspol JEK yang dimana perusahaan tersebut asli milik warga Indonesia Dan berasal dari Kota Depok Jawa Barat. Grand Launching Aplikasi Gaspol JEK diadakan Di Hotel Bumi Wiyata, Gd. Balairung Budi Utomo pada Rabu (27/11/2019).

Gaspol JEK merupakan perusahaan trasportasi online yang berkonsep Superhero, dengan moto dan tujuan mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen dan pengemudi.

Kehadiran Gaspol JEK bukanlah sebagai pengikut para pesaingnya sesama perusahaan ojek online yang ada di Indonesia.

Karena adanya pembeda dan membuat suatu perubahan transportasi superhero di jaman millenial inilah yang menjadi daya tarik tersendiri Bagi para konsument Gaspol JEK Indonesia.

Perbedaan Gaspol JEK dengan ojek online lain!, yaitu salah satunya terletak dari helm yang digunakan pengemudi dengan adanya fariasi tambahan sayap yg terletak di samping kiri dan kanan, serta jaket merah yang melambangkan sebagai simbol perusahaan ojek online tersebut.


Selain dari pada itu, Gaspol JEK Indonesia juga memberikan perhatian penuh kepada para pengemudinya dengan memberikan bonus, tabungan, dan asuransi Jiwa yang mana perusahaan gaspol JEK telah bekerja sama dengan BPJS.

Hadir dalam acara launching aplikasi Gaspol JEK wakil wali kota depok yaitu bapak Pradi Supriatna dan dalam perbincangan kepada awak media beliau mengungkapkan.

"Kita menyambut baik dan positif dengan lahirnya salah satu angkutan transportasi online baru yaitu Gaspol JEK.


Dengan harapan agar lebih memudahkan masyarakat untuk menerima pelayanan.
Namun disamping itu, berkaitan dengan aturan dan juga pemenuhan administratif bagi pengguna jalan ini harapan saya dapat terpenuhi. Ujar wakil walikota depok Pradi Supriatna.

Juga Turut hadiri dalam acara Grand Launching Aplikasi Gaspol JEK yang di selenggarakan di Hotel Bumi Wiyata, Gd. Balairung Budi Utomo Kota Depok, Yakni Anggota Dewan Kota Depok Edi Sitorus, Kadishub Kota Depok Dadang Wihana, Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Sutomo, serta unsur Muspika Kecamatan Beji. (Guh)

TerPopuler